Kecelakaan di Wonokerso Pakisaji, 2 Pemuda Tewas

0
276
kecelakaan lalu lintas pakisaji
Lokasi kejadian kecelakaan (fathul)

MALANGVOICE – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dusun Segenggeng, Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji. Dua pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia dan serta merta dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang.

Menurut keterangan saksi mata, Rusmiati, peristiwa itu terjadi sesaat sebelum hujan deras siang tadi. Ia tidak tahu persis, namun tiba-tiba ada suara tabrakan sangat keras di depan rumahnya.

“Saya lihat tiga orang sudah tergeletak di depan sana. Dua kayaknya langsung meninggal, satunya kakinya berdarah-darah. Kelihatannya orangnya masih arek (pemuda, red) kok,” ungkap Rusmiati kepada MVoice.

kecelakaan lalu lintas pakisaji
Lokasi kejadian kecelakaan (fathul)

Ditambahkan, sepengetahuannya, ada tiga sepeda motor yang iring-iringan dari arah selatan. Kemudian entah bagaimana, tiba-tiba mereka semua bisa kecelakaan.

“Mungkin ada yang nabrak mas, tapi karena takut, bisa jadi lari ke polisi atau kemana. Kan kadang orang mau nolong, tapi takut dikeroyok, ya mending lari,” pendapat Rusmiati.

Sementara itu, Kapolsek Pakisaji, AKP Amung Sri Wulandari, saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian itu. Data secara pasti belum didapat, karena kasus kecelakaan langsung ditangani unit Laka Polres Malang.

“Memang dua meninggal dunia, identitasnya belum. Karena saya tadi cuma membawa korban satu lagi yang luka parah di kakinya ke RS Benmari Kendalpayak,” jelasnya.