Ke Pakisaji? Ke Bandar Susu Aja!

0
107
Roti maryam original hangat berduet dengan hot milk chocolate di Bandar Susu
Roti maryam original hangat berduet dengan hot milk chocolate di Bandar Susu (fia)

MALANGVOICE – Bahagia itu sederhana, menikmati secangkir besar susu cokelat hangat ditemani roti maryam berserat bersama teman dan sahabat dekat, sungguh bahagia. Suasana itu bisa didapat di Bandar Susu yang berada di jalan raya Pakisaji.

Sesuai namanya, cafe yang dibuka sejak sekitar seminggu lalu tersebut menyediakan berbagai varian olahan susu segar sebagai menu utama. Ada sekitar 20 menu minuman berbahan dasar susu dan 12 snack pendamping dengan kisaran harga mulai Rp 6.000 hingga Rp 15 ribu.

Salah satu pengunjung Bandar Susu, Agung Hidayat Rahma mengatakan ia sengaja datang untuk mencicipi sajian yang ditawarkan cafe baru tersebut bersama rekan komunitasnya.

“Karena untuk wilayah Pakisaji, cafe masih jarang. Jadi kepengin coba. Lumayan untuk alternatif tempat nongkrong baru,” kata pria yang berprofesi sebagai fotografer itu.

Beberapa menu yang bisa ditemui antara lain susu murni cokelat, strawberry, ice vanilla latte, STMJ Jumbo, ice blended mocca, roti maryam cokelat, roti maryam original, pisang bakar berbagai rasa dan masih banyak lagi.