Ke BSU, Antoni Putro: “Mau Bagaimana Lagi”

0
157
Antoni Putro Nugroho
Antoni Putro Nugroho

MALANGVOICE – Arema Cronus akhirnya merelakan Antoni Putro Nugroho ke Bhayangkara Surabaya United (BSU). Kepergian winger muda itu tak lepas dari keikutsertaannya dalam pendidikan polisi di Mojokerto.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengakui, pihak BSU memang sudah menyatakan ketertarikan pada Antoni jauh-jauh hari. Hanya saja, keputusan melepas Antoni baru akhir-akhir ini ditetapkan.

Dikatakannya, manajemen Arema tidak bisa bersikukuh memaksakan kepentingan Arema saja. Lebih dari itu, dia juga memikirkan masa depan para pemainnya, termasuk Antoni.

“Dalam hal ini, kami memposisikan diri sebagai bapak. Sebagai orang tua yang baik kami harus memikirkan masa depan dia,” tandasnya.

Sementara itu, Antoni mengaku belum mendapat kontrak resmi dari BSU. Hanya saja, ia pasrah jika memang harus meninggalkan Singo Edan, meski dalam hatinya masih tersimpan keinginan membela tim kebanggaan Aremania itu.

“Mau bagaimana lagi, kalau harus pindah ya saya jalani saja. Tapi sampai sekarang saya belum dapat surat dari BSU,” ucapnya.