Kapolres Kunjungi Keluarga Korban Dugaan Pelecehan Seksual di Pujon

0
72
Kapolres mengunjungi keluarga korban dugaan pelecehan seksual di Pujon. (fathul)

MALANGVOICE – Kasus dugaan pelecehan seksual oleh dua oknum anggota Satlantas Polres Batu memang sudah ditangani Polda Jatim, namun Kapolres AKBP Leonardus Simarmata tetap merasa bertanggung jawab secara moral.

“Saya mengunjungi rumah adik-adik pelajar ini karena ingin berkomunikasi dengan keluarganya,” ungkap Kapolres, usai melakukan pertemuan tertutup bersama keluarga SP di Sebaluh, Kecamatan Pujon.

Kapolres datang sekitar pukul 13.30 WIB bersama rombongan dari Polsek Pujon. Sayangnya media tidak diperbolehkan mengikuti pertemuan itu oleh keluarga, sehingga tidak mengetahui pembahasan dalam pertemuan.

“Tadi mereka menyampaikan kalau telah menerima semua yang ada. Keluarga ingin damai dan tidak diekspos. Mereka juga kaget karena saat membuat laporan, mereka tidak tahu,” imbuhnya.

Kapolres menyampaikan permintaan maaf mendalamnya kepada keluarga atas kejadian itu. “Tadi saya tetap berharap bisa membantu pemulihan psikologi, jika memang dibutuhkan, karena kita punya unit untuk itu,” tandasnya.