Kapolda Cek Kesiapan Pelayanan Polres Malang Kota

0
20
Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji. (deny)

MALANGVOICE – Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji, mengecek kesiapan pelayanan Polres Malang Kota dan meninjau Makota Command Center (MCC), siang ini.

Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, menjelaskan kepada Kapolda tentang anggota Turjawali. Anton juga sempat menanyakan sistim pelacakan dengan GPS, apakah benar berfungsi apabila mengejar pencuri kendaraan bermotor.

“Kalau pencuri lewat sini, nanti diketahui di mana?” tanyanya.

Usai mendapat penjelasan, Anton berharap pelayanan di Polres Malang Kota bisa lebih baik. Terlebih saat ini sudah didukung aplikasi Panic Button.

“Dengan adanya Panic Button yang tersambung GPS bisa dengan mudah diketahui dan dihampiri mobil patroli di sekitar,” tuturnya.

Dalam kunjungan kerja ke Kota Malang, Kapolda beserta rombongan disambut meriah dengan karpet merah dan tarian mengiringi rombongan masuk ke dalam Mapolres Malang Kota.

Sebelumnya, Kapolda meninjau Satpas Singosari di bawah jajaran Polres Malang Kabupaten. Di Satpas Singosari, Kapolda memeriksa kesiapan layanan Satpas dan melihat kondisi lalu lintas di wilayah Polres Malang lewat CCTV.-