Kap Nissan Xtrail Terbakar di Matos, Dunia Maya Heboh

0
34
Asap tebal di dalam Matos yang menghebohkan netizen. (istimewa)

MALANGVOICE – Netizen kembali dibuat heboh gara-gara postingan yang mengabarkan Matos kebakaran. Asap tebal di area parkir membuat banyak orang, terutama tenant panik.

Operation Manager Matos, Suwanto pun mengatakan, sumber asap berasal dari mobil jenis Nissan Xtrail yang terbakar pada pukul 19.30 WIB tadi.

Berdasar keterangan petugas penjaga parkir yang disampaikan ke Wanto, sekitar pukul 19.30, Nissan Xtrail bernopol N 1995 GR parkir di P4. Saat ditinggal masuk pemiliknya, timbul percikan api yang kemudian membakar kap mobil.

“Mungkin ada masalah dengan elektriknya, sehingga terjadi hal itu,” kata Wanto.

Melihat ada percikan api, para penjaga parkir langsung berusaha memadamkan dengan hydrant. Proses pemadaman tersebut menimbulkan asap yang menghebohkan dunia maya.

“Langsung tertangani. Tidak ada kerusakan pada peralatan ataupun building Matos,” jelas dia.

Hanya saja, karena sudah menyebar di dunia maya, banyak pemilik tenant yang terkejut dan segera mengonfirmasi ke pengelola building.

“Dari pemilik tenant, rekanan BNI juga menelpon. Khawatir karena ada kata-kata Matos kebakaran. Padahal ya cuma begitu saja,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Nissan Xtrail terbakar itu masih berada di posisinya dan diamankan dengan police line. Rencananya besok, mobil tersebut baru diderek oleh pemiliknya.

“Karena tadi kebetulan ada polisi, sekalian saja kita buat laporannya,” pungkas Wanto.