Kantor Partai Perindo Terbuka Untuk Kegiatan Masyarakat >

0
185
Kantor Baru Perindo Kota Malang

MALANGVOICE – Dewan Pimpinpan Cabang (DPC) Partai Perindo Kota Malang, kini memiliki kantor baru di Jalan Cokroaminoto No 28, Klojen.

Menariknya, kantor seluas 1.000 meter persegi itu bisa dimanfaatkan warga untuk berbagai kegiatan positif, seperti pelatihan, rapat dan sebagainya.

Ketua DPC Perindo, Laily Fitira Liza Min Nelly, mengatakan, bagi warga yang ingin menggunakan kantor partai untuk kegiatan, bisa langsung mendatangi sekretariat sembari menjelaskan maksud dan tujuan acara.

Petugas partai yang berjaga di lokasi, segera memproses pengajuan tersebut dan akan memfasilitasi penggunaan kantor untuk kegiatan.

“Di sana nanti ada petugas yang jaga dan siap memfasilitasi warga yang ingin menggunakan kantor, dan setiap pengajuan tidak akan dipersulit,” kata Nelly kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia menambahkan, dengan terbukanya kantor partai bagi kegiatan warga, diharapkan bisa semakin mendekatkan Perindo di tengah-tengah masyarakat, seperti beberapa program yang sudah dijalankan partai sebelumnya.

Selain itu, lanjut Nelly, kehadiran kantor baru yang sangat representatif dan berada di kawasan tengah perkotaan itu, merupakan modal dalam menggerakkan roda partai agar bisa efektif dalam menjalankan misi kepartaian.

Rencananya, Rabu (28/7) besok kantor Perindo akan dipasangi atribut sehingga makin membumikan partai besutan Harry Tanoesoedibjo di masyarakat Kota Malang.

“Rencananya Ketua Umum Partai kami yang langsung meresmikan kantor ini, awal Agustus mendatang,” tandasnya.