Kampanye Diguyur Hujan, Nurcholis: Ini Berkah…

0
49
Hujan mengguyur Lapangan Kedok, Turen (fathul)

MALANGVOICE – Kampanye pamungkas pasangan Calon Bupati Malang nomor 3, Nurcholis – Muhammad Mufidz di Lapangan Kedok, Kecamatan Turen, diguyur hujan deras.

Warga yang awalnya semangat melihat gelaran kampanye, menjadi surut. Mereka banyak yang nyantol di sepanjang jalan, warung-warung kopi, hingga berkerumun di bawah tenda-tenda.

Kampanye pun molor. Namun, Nurcholis mengatakan, hal itu tidak masalah. Hujan adalah keberkahan yang diturunkan Tuhan, sehingga harus disyukuri. Ia yakin petani di Turen menginginkannya.

“Nah, dengan hujan ini berarti kita diridloi. Para petani di Turen, jangan lupa memilih putra asli Kabupaten Malang. Kalau putra daerah kan tahu kebutuhan daerahnya,” ungkap Nurcholis kepada media.

Kampanye kali ini Nurcholis sengaja mengundang Grup Musik Monata, untuk menghibur masyarakat Turen. Bintang tamunya Shodiq, yang sudah dikenal banyak warga.

“Warga yang tadi berbondong-bondong ya silahkan datang lagi. Sebentar lagi reda, dan kita akan mulai kampanye,” tandas Nurcholis didampingi istri, Siti Muthmainnah.

Ketua Tim Pemenangan Kampanye Choma, Ahmad Syaichu, menegaskan, hujan bukan halangan untuk mengampanyekan niat baik pasangan calon bupati nomor 3 ini.