Kalahkan PSM, Singo Edan Termotivasi Tekanan Media

0
29
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kanan). (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Kemenangan 2-0 Arema Cronus atas PSM Makassar dalam lanjutan TSC A 2016 disyukuri sang pelatih, Milomir Seslija. Hasil positif pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana, Jumat (15/10) malam, tak lepas dari motivasi yang dimiliki tim besutannya.

“Saya ucapkan terima kasih, para pemain sudah bermain maksimal. Pertandingan ini benar-benar tidak mudah,” ungkap Milo, sapaan akrabnya.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut, kondisi tim kebanggaan Aremania itu benar-benar tertekan. Selain faktor hasil buruk di dua laga sebelumnya, sejumlah media massa juga menambah tekanan pada tim.

“Kami mendapat tekanan dari media. Gonzales dibilang tidak bagus, sekarang dia buktikan, begitu juga dengan Vizcarra. Bahkan ada yang bilang Milo harus out, ini jadi motivasi lebih buat kami,” tandanya.

Hal senada diungkapkan bomber Arema, Cristian Gonzales. Ia mengaku, satu gol yang diceploskannya, tidak lepas dari dukungan dari para pemain lain.

“Alhamdulillah. Puji syukur pada Tuhan saya bisa cetak gol, saya senang bisa bermain bagus,” ungkap pemain naturalisasi asal Uruguay itu.