Kadispora Gelontor Bonus Atlet PON

0
132
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Malang, Nuzul Nurcahyono, memberikan bonus kepada peraih emas, Popo Ario Sejati. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Nuzul Nurcahyono, memberi bonus kepada atlet yang ditemuinya di Rumah Makan Mitra Sederhana, Bandung, hari ini (21/9).

Fitriyanti Riyanti mendapat bantuan atas cedera yang menghambat perjuangannya di PON. (Muhammad Choirul)
Fitriyanti Riyanti mendapat bantuan atas cedera yang menghambat perjuangannya di PON. (Muhammad Choirul)

Secara simbolik, pemberian bonus ini sekaligus menjadi langkah awal realisasi janji Wali Kota Malang, HM Anton. Bonus diterima langsung pebalap sepeda, Popo Ario Sejati. Selain itu, Nuzul juga memberi bantuan pada Fitriyanti Riyanti yang mendapat cedera saat bertanding beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dihubungi Kemenpan RB, Anton Urung ke Bandung

“Kehadiran kami di Bandung ini untuk memberi motivasi sekaligus menjalankan imbauan Gubernur Jatim, yang meminta SKPD mendukung atlet-atletnya di PON,” kata Nuzul.

Baca juga: Jajaran SKPD Kota Malang Temui Perwakilan Atlet PON

Dalam kesempatan itu, dia menegaskan, mendukung penuh pembinaan prestasi olahraga Kota Malang, sesuai arahan Wali Kota, HM Anton. Ia juga berjanji menyampaikan pesan dan keinginan atlet kepada Anton, terkait apresiasi yang telah dijanjikan sebelumnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, mengaku, sebenarnya ingin membawa atlet-atlet lain, selain Popo dan Fitri. Hanya saja, padatnya jadwal pelaksanaan PON membuat hal itu tidak memungkinkan.

“Ada yang belum bertanding juga, dan tidak mungkin ikut di pertemuan ini karena sedang persiapan,” tandas mantan Sekda Kota Malang itu.