Kabar Hari Ini Ada Konvoi Aremania, Hoax!

0
219
Aremania

MALANGVOICE – Kabar adanya konvoi Aremania, hari ini, dibantah langsung para pimpinan Korwil Aremania. Achmad Ghozali dari Korwil Klayatan, mengatakan, informasi konvoi yang beredar melalui pesan singkat dan media sosial adalah hoax alias bohong.

“Kami tegaskan, hari ini tidak ada konvoi!” kata Ahmad kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Dalam pesan itu, konvoi Aremania akan dilakukan pukul 13.00 WIB dengan titik kumpul di depan Balai Kota Malang dan akan diberangkatkan Wali Kota Malang, HM Anton. Rute Konvoi dalam pesan yang sama, meliputi Kantor Balai Kota menuju ke Karang Ploso hingga Kota Batu.

“Kami Korwil dan manajemen sudah berkomunikasi dan sepakat tidak ada konvoi, jadi info itu beredar dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Bahkan, para pimpinan Korwil mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Polres Malang Kota, agar mengamankan suporter yang konvoi hari ini.

“Kami sangat tidak respect jika ada yang konvoi hari ini, silahkan petugas kepolisian mengamankan, karena bagi kami konvoi sudah selesai Selasa lalu,” tuturnya.

Ia juga meminta kepada Aremania agar tidak mudah terpancing dengan kabar yang tidak benar terkait masalah konvoi.

Sementara Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, juga membantah adanya konvoi itu. “Tidak ada konvoi hari ini,” ucap Sudarmaji melalui pesan singkatnya.