Juara Umum, MILS Kuasai Kejurda Wali Kota Surabaya

0
136
Atlet MILS di podium. (Istimewa)

MALANGVOICE – Klub Malang Inline Skate (MILS) akhirnya memperoleh 8 emas, 8 perak, dan 3 perunggu, di Kejurda Sepatu Roda Piala Wali Kota Surabaya, yang berlangsung 23-24 April lalu di GOR Bung Tomo, Surabaya.

Dengan perolehan itu, MILS berhak meraih predikat juara umum kelas standard. Sementara di kelas speed, MILS meraih peringkat tiga, dari perolehan 5 emas, 3 perak, dan 2 perunggu.

Pelatih MILS, Yuhartono, mengatakan, perolehan medali dan menjadi juara umum di kelas standard serta menjadi juara tiga di kelompok speed merupakan suatu kebanggaan.

“Ini sesuai target Alhamudlillah, anak-anak terpacu dan termotivasi untuk bertanding secara maksimal,” kata Yuhartono saat dihubungi melalui selulernya, beberapa menit lalu.

Selain itu, perolehan medali jelas bisa membawa nama harum Kota Malang. Ia juga berterima kasih pada dukungan semua pihak yang turut membantu atlet memberikan motivasi dan rasa percaya diri tinggi saat perlombaan.

“Terutama dari wali atlet yang senantiasa mendukung di manapun anaknya berlaga. Sehingga atlet bisa memberikan yang terbaik di lintasan balap,” lanjutnya.

Dalam kejuaraan kelas standard, peringkat dua diraih klub tuan rumah SSC Surabaya dengan torehan 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu, sedangkan juara umum ketiga diraih Klub AR Gresik dengan perolehan 2 emas dan 2 perunggu.

Sedangkan di kelompok speed, juara dia diduduki Klub Silver Indonesia Sidoarjo. Sementara juara pertama diraih klub tuan rumah SSC Surabaya dengan perolehan 9 emas, 7 perak, dan 10 perunggu.