Jos… Jalan Sehat Sadar Pajak Berhadiah Dua Unit Ayla

0
9
Gerak Jalan Sehat Sadar Pajak

MALANGVOICE – Jalan Sehat Sadar Pajak yang digelar Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang bakal meriah dan megah. Pihak panitia sudah menyiapkan dua unit mobil Toyota Ayla dan puluhan sepeda motor serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Kepala Dispenda, Ir Ade Herawanto MT, mengatakan, tiket untuk gerak jalan sudah bisa diambil di lima kantor kecamatan yang ada di Kota Malang.

Cara mendapatkan tiket gerak jalan yang nanti akan diundi untuk hadiah sangat mudah, cukup menyertakan bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta bukti pembayaran pajak lainnya.

“Misalnya ada warga habis makan di restoran atau sebagainya dan itu dikenai pajak, maka struk bisa ditukarkan tiket,” kata Ade kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Doorprize berupa dua buah mobil itu dalam waktu dekat akan dipajang di halaman Kantor Balai Kota Malang, sehingga masyarakat bisa menyaksikannya langsung.

“Kami imbau utamanya masyarakat yang belum membayar pajak PBB, segera membayarkan, dan buktinya bisa langsung ditukar tiket, sehingga ada kesempatan membawa pulang mobil,” tukasnya.

Jalan Sehat Sadar Pajak sendiri, sudah beberapa kali digelar Dispenda, dan nyatanya berhasil mendongkrak potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Malang.

Pada gelaran serupa periode sebelumnya, warga yang beruntung mendapat hadiah utama berkesempatan umroh bersama Wali Kota Malang, HM Anton. Tahun ini hadiah semakin menggelegar, karena dua unit mobil sudah menanti untuk dibawa pulang pesera gerak jalan yang beruntung.