JK Serahkan Penghargaan untuk Panic Button on Hand ke Irwasum

0
127
JK Serahkan Penghargaan untuk Panic Button on Hand ke Irwasum
JK Serahkan Penghargaan untuk Panic Button on Hand ke Irwasum

MALANGVOICE-Penganugerahan TOP 35 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016, termasuk untuk Panic Button on Hand (PBoH) milik Polres Malang Kota, hasil kerjasama denganmalangvoice.com, diserahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, didampingi Menteri PANRB, dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian di Bidakara, Jakarta, beberapa menit lalu.

Untuk penghargaan yang amat membanggakan bagi masyarakat dan khususnya Polres Malang Kota (PBoH), Wapres JK menyerahkannya kepada Irwasum Mabes Polri, Komjen Pol Drs Dwi Priyatno.

“Selamat kepada instansi, gubernur dan Bupati/Walikota atas inovasi dan kerja yang baik. Sehingga menjadi program yang bermanfaat bagi kepentingan nasional,” ujar Wapres JK saat memberikan sambutan.

Sementara itu Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, usai menerima penghargaan, kepada MVoice mengatakan, ini penghargaan bagi segenap masyarakat Kota Malang, khususnya jajaran Kepolisian Malang Kota, yang senantiasa ingin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Berbeda  dengan tahun lalu,  penyerahan penghargaan kali ini dilakukan bersamaan penyerahan BKN Award dalam rangkaian acara Rakornas Kepegawaian yang diselenggarakan BKN di Hotel Bidakara. Tahun lalu penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan penutupan Musrenbang Nasional.

Penetapan Top 35 ini melalui Keputusan Menteri PANRB No. 99/2016 tentang Penetapan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016. Sebelumnya diseleksi menjadi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, dari 2.476 inovasi peserta kompetisi inovasi pelayanan publik 2016.

 

Top 35 ini terdiri dari 3 kementerian, 2 lembaga, 8 provinsi, 14 kabupaten, 5 kota, 3 BUMN/BUMD yang masuk dalam top 35 ini.