Jelang Tanding, HM Anton-Ahmad Heryawan Bertemu di Hotel Sultan

0
91

MALANGVOICE – Mengusung sepak bola damai dan bermutu, bertempat di Hotel Sultan Jakarta, digelar pertemuan pra pertandingan antara Wali Kota Malang, HM Anton, dengan Gubernur Jabar, Ahmad ‘Aher’ Heryawan, Kapolda Metro Jaya, diikuti Manajer Persib, Umuh Muhtar, perwakilan Arema yang diwakil Panpel, M Haris, serta perwakilan Aremania dan d’Kross Community, Ade Herawanto.

Pertemuan Anton2

Wali Kota HM Anton menegaskan, kehadirannya di malam final Bayangkara Cup ini sebagai bentuk kecintaan kepada Arema dan Aremania, sekaligus komitmen bersama dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, saat bertemu di acara ICCC di Kota Malang (31/3).

Pertemuan Anton3

“Kami bersepakat untuk sama-sama bertemu di GBK, dan secara sportif akan berikan selamat kepada yang menang. Tapi saya yakin Arema yang menang,” tukas Anton yang juga memfasilitasi beberapa bus untuk Aremania.

Rivalitas Arema Singo Edan dan Maung Bandung Persib menjadi magnet tersendiri dari petinggi nasional dan daerah. Tak berlebihan, karena kedua kesebelasan merupakan klub yang selalu berada di kasta tertinggi jagad persepakbolaan nasional, dengan basis supporter yang kuat.

Supporter Arema, Aremania, bahkan telah ditasbihkan sebagai supporter terbaik dan menginfluence keorganisasian supporternya ke daerah lain.

Partai final yang akan digeber di Stadion Gelora Bung Karno, malam ini, selain menjanjikan keseruan pertandingan, tak pelak juga sempat menimbulkan ‘kecemasan’, terutama pertemuan dua supporter besar, Aremania dengan Viking.

Sementara Ade Herawanto yang juga Kepala Dispenda Kota Malang, mengatakan, pada pertemuan itu disepakati untuk mewujudkan sepak bola damai, penuh sportifitas dan citra positif sepak bola.

“Dan Aremania akan menampilkan atraksi-atraksi menarik untuk mendukung kemenangan tim kebanggaannya,” kata dia.