Jelang Switch Off, EH Malang Kampanye ke Cafe

0
11

MALANGVOICE – Mendekati puncak selebrasi Switch Off, 19 Maret, para champions (sebutan untuk volunteer) Earth Hour (EH) Malang, gencar promosi melalui media sosial dan kampanye langsung.

Press release yang diterima MVoice, menyebutkan, salah satu aksi kampanye yang digelar EH Malang adalah Café Night Campaign. Aksi ini diadakan mulai 13 Februari 2016.

Kafe yang terpilih adalah Right Time Café, Kedai Pak Cik Abin, Warung Susu, Topping dan akan berakhir di Coffe Toffe. Aksi kali ini didukung Wake Up, Iris!, band Indie asal Kota Malang yang merupakan Duta Earth Hour Malang 2016.

“Kami senang menjadi salah satu bagian dari Earth Hour Malang. Menyayangi generasi penerus kita dengan cara memberikan tempat tinggal masa depan yang baik untuk mereka,” kata Vanila, perwakilan Wake Up, Iris!, melalui relase yang diterima MVoice beberapa menit lalu.

Mereka akan berkampanye tentang sampah, penghematan listrik dan membahas acara puncak Switch Off pada Maret mendatang.

Untuk menarik antusias para pengunjung, para volunteer EH Malang akan membagikan beberapa souvenir dari Official Mechandise Earth Hour dan Coffe Toffe.

Sebelumnya, EH Malang telah melakukan kampanye serupa di beberapa sekolah di Malang. Dengan jargon Earth Hour Indonesia, Ini Aksiku! Mana Aksimu? Earth Hour Malang akan terus mengajak masyarakat Kota Malang untuk bergaya hidup ramah lingkungan.