Jelang Pelantikan Rendra, Hari Ini Pj Bupati Malang Pamitan

0
123
Suasana pamitan Pj Bupati Malang, Hadi Prasetyo (fathul)

MALANGVOICE – Suasana haru mengiringi perpisahan Penjabat Bupati Malang, Hadi Prasetyo, di Pendopo Kepanjen. Di hadapan seluruh pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Hadi menyampaikan harapannya.

“Semoga Kabupaten Malang lebih maju dan sejahtera, seiring kepemimpinan bupati yang baru. Agar beliau juga amanah dalam memimpin di kabupaten yang penuh potensi ini,” ungkap Hadi.

Secara resmi, Hadi akan meninggalkan Kabupaten Malang nanti malam dengan perpisahan di Pendopo Kabupaten di Jalan Agus Salim, Kota Malang. Ia akan kembali menjabat sebagai Asisten II Bagian Ekonomi Provinsi Jawa Timur.

Harapan Hadi berikutnya adalah terkait pelayanan dasar yang harus diberikan kepada seluruh masyarakat. Terutama pendidikan dan kesehatan, harus menjadi prioritas, karena warga yang intelektual dan sehat dapat membawa kemajuan.

Selama tiga setengah bulan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Malang, Hadi merasa sudah akrab dengan masyarakat. Apalagi dirinya yang asli orang Turen, sehingga benar-benar telah bersatu dengan warga.

“Kabupaten ini sangat potensial menjadi daerah yang kaya. Tinggal bagaimana mengelolahnya nanti. Saya harap penanggulangan kemiskinan juga diprioritaskan, termasuk pembangunan infrastruktur,” imbuhnya.