Jelang Natal dan Tahun Baru, Permintaan Parcel Mulai Meningkat

0
165
Seorang anak melewati jajaran parcel siap kirim di Holland Bakery jalan Willis (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Permintaan parsel untuk Natal dan Tahun Baru mulai meningkat. Di Holland Bakery misalnya, pesanan bingkisan Natal setiap hari rata-rata mencapai 30 buah sejak dua hari lalu. Diperkirakan, puncak pemesanan akan terjadi pada 20 Desember mendatang.

Kepala Toko Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati menjelaskan, parcel Natal di Holland Bakery mulai dikeluarkan sejak tiga hari lalu. Ada beberapa pilihan harga yang ditawarkan. Untuk parcel ready stock, mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,2 jutaan.

Di tahun ini, Holland Bakery menyiapkan sekitar 1200 parcel untuk mencukupi permintaan di delapan toko Holland Bakery Malang Raya. Pemesan rata-rata berasal dari instansi yang dikirimkan kepada customer loyal atau klien kerja mulai dari perbankan hingga perusahaan farmasi. Selain instansi, pesanan juga datang dari perorangan.

“Instansi swasta dan perorangan paling banyak. Kemungkinan puncak pmesanan terjadi di 20 Desember. Mungkin rata-rata bisa 60 parcel per hari,” kata Wita.

Adapun varian isi parcel Holland Bakery terdiri dari aneka cookies, bagelan, kastengel dan varian kue kering lain khas Holland Bakery. Selain itu, disertakan pula souvenir dalam bentuk toples permen dan kalender 2016.

Ia mengatakan, diantara beberapa varian yang ditawarkan, parcel seharga Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu menjadi pilihan utama para konsumen.