Jelang Meninggalnya Serma Saiful, Keluarga Punya Banyak Firasat

0
69
Ibunda Serma Syaiful, Rusti Andriani
Ibunda Serma Syaiful, Rusti Andriani (deny)

MALANGVOICE – Usai menjalani upacara pemakaman secara militer di TMP Suropati, Kota Malang, keluarga Serma Syaiful Arif Rakhman ternyata punya banyak firasat, sebelum Sayaiful dikabarkan meninggal.

Hal itu dikatakan ayah Syaiful, Yusuf Wibisono. Menurutnya, satu bulan lalu pernah mendapat firasat janggal, yakni, ada bayang-bayang seperti lampu ambulans di mata kirinya.

Selain itu, ibu tiri Syaiful, Rusti Andriani, mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan anaknya yang ke dua itu lima hari lalu. Saat itu Syaiful meminta dibawakan buah rambutan dan doa restu.

“Lima hari lalu dia telepon, tapi saya tidak kepikiran apa-apa, ternyata itu firasat bahwa dia akan diambil Tuhan,” katanya sedih.

Syaiful yang dikaruniai dua putra, berharap bisa meneruskan perjuangan sang bapak. Ia juga menceritakan bahwa sang istri, Enfil, pernah diminta untuk belajar menyopir. “Istrinya cerita klau disuruh nyopir, ya memang itu firasat,” tutupnya.

Kini, keluarga berharap yang terbaik bagi Syaiful di alam baka. Keluarga juga berharap sang anak bisa meneruskan perjuangan bapaknya dengan menjadi TNI AU.