Jelang Kedatangan Ketum, Perindo Kota Malang Rampungkan Berkas Verifikasi

0
62
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Liza Min Nelly (istimewa)

MALANGVOICE – Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan datang ke Malang, Senin (18/1). Kedatangan bos MNC grup itu dalam rangka rangkaian verifikasi internal DPD Perindo seluruh Indonesia, yang kali ini giliran Kota Malang.

Ketua DPD Partai Perindo Malang, Liza Min Nelly, menjelaskan, ia bersama anggota telah menyiapkan diri untuk menyambut kedatangan ketua umum, terutama kesiapan berkas para anggota guna memperlancar proses verifikasi.

“Verifikasi internal penting untuk menjaga ketertiban administrasi partai, sekaligus memastikan apakah keberadaan DPD maupun DPC memang benar ataukah fiktif,” jelas dia.

Perempuan berjilbab itu juga menjelaskan, salah satu kelengkapan yang menjadi perhatian adalah KTP dan KTA. Nelly menambahkan, sebelum verifikasi dilakukan ketua umum, ia sudah melakukan verifikasi terlebih dulu kepada seluruh anggota, baik di tingkat DPD maupun DPC.

DPD Perindo Malang saat ini membawahi 5 DPC, masing-masing terdiri dari 7 pengurus. Di tingkat DPD sendiri terdapat 15 pengurus.

Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan datang ke Malang pada Senin mendatang. Selain melakukan verifikasi internal, pria kelahiran 1965 itu juga akan mengunjungi sejumlah tempat, di antaranya rumah sakit dan salah satu perguruan tinggi di Malang.