Jelang Jamu Madura United, Arema Masih Dihantui Cedera

0
27
Esteban Vizcarra (kanan) berupaya menyiasati perlawanan Hariyono

MALANGVOICE – Jelang menjamu Madura United dalam laga perdana putaran II TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (2/9) besok malam, Arema Cronus masih dibayang-bayangi hantu cedera.

Selain beberapa pemain yang sudah lama tercatat cedera seperti Ahmad Nufiandani, Dendi Santoso, dan Srdan Lopicic, beberapa nama menambah daftar pemain cedera. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Ferry Aman Saragih.

Vizcarra mendapat cedera ketika menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. Kala itu, dia menerima benturan keras dari pemain Persib, Hariono.

Sementara itu. Ferry Aman Saragih baru mengeluh sakit saat latihan. Dalam beberapa sesi latihan Arema akhir-akhir ini, keduanya sempat menepi.

Di sisi lain, Bustomi dan Dendi yang sudah menunjukkan perkembangan positif juga belum bisa banyak diharapkan. “Kami punya masalah di lini tengah,” kata Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Dikatakannya, baik Dendi maupun Bustomi kalau dipaksa bermain hanya mampu turun maksimal 20 menit. Selain itu, Milo menyebut kedua pemain itu masih tampak trauma karena tidak terlalu berani bermain ngeyel saat latihan.

“Kalau Vizcarra dan Ferry Aman saya rasa tidak terlalu parah. Saya berharap mereka bisa turun,” tandas Milo.