Jelang ISC, Arema Cronus Kontra Persija Jadi Ajang Pemanasan ‘Mesin’

0
60
Skuad Arema Cronus saat latihan
Skuad Arema Cronus saat latihan. (Deny)

MALANGVOICE – Laga persahabatan antara Arema Cronus kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kanjuruhan, sore ini, merupakan langkah awal bagi kedua tim sebelum mengarungi kompetisi ISC, akhir April mendatang.

Di kubu tuan rumah, Arema Cronus ingin mental pemainnya terbangun karena saat ISC berlangsung atmosfer tiap pertandingan akan berbeda. Namun, Pelatih Arema, Milomir Seslija, tak mematok target apapun dalam pertandingan itu.

Yang terpenting, semua pemain bisa beraksi di lapangan. “Saya akan berikan kesempatan semua untuk main,” kata Milo sapaan akrabnya.

Dengan diturunkan semua pemain, berarti ada kesempatan bagi pemain asing yang trial di Arema, Gustavo Giron Marulanda, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan Milo dan Aremania.

Giron bahkan mengaku siap mencetak gol perdana. “Apabila pelatih memberi saya kesempatan, saya akan sangat senang sekali, tapi mencetak gol tidak penting, yang jelas bagaimana saya bisa bantu tim untuk menang,” kata Giron.

“Tapi kalau saya dapat kesempatan cetak gol, pasti akan saya lakukan dan berbagi kebahagiaan bersama suporter,” lanjut pemain berpaspor Australia itu.

Sementara di kubu Macan Kemayoran, Pelatih Paulo Camargo, juga ingin melihat permainan anak asuhnya. Meski beberapa waktu lalu menjuarai Trofeo Persija, namun hal itu dirasa kurang.

Saat tour Jatim dan bertamu ke Arema Cronus, Persija ingin menyeleksi juga beberapa pemain asing yang baru saja didatangkan.

Dalam pertandingan itu, manajemen Arema, menyiapkan surprise berupa jersey yang akan diberikan pada Aremania. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih pada suporter yang setia membela tim kesayangan di manapun.