Jatim Park 1 Rayakan Ultah ke-14

0
183
Suasana pemotongan tart ulang tahun Jatim Park 1 (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Jatim Park 1 merayakan ulang tahun ke-14. Hari ini, taman rekreasi yang berada di Jalan Kartika no 2 Batu tersebut menggelar berbagai kegiatan mulai dari marching band hingga bagi-bagi hadiah untuk pengunjung.

Entertaint Eksternal Jatim Park 1, Majid Ridwan menjelaskan rangkaian acara digelar hanya sehari. Untuk kompetisi, Jatim Park menggelar lomba marching band untuk TK dan SD dengan total peserta sebanyak 19 tim yang masing-masing terdiri dari 30 pemain dan 5 official.

“Peserta datang dari Kota Malang, Batu. Selain memperebutkan fresh money, peserta juga memperebutkan tropi dan piagam,” kata dia.

Puncak acara digelar tepat pukul 12.00 WIB berupa pemotongan tart oleh Operation Manager Jatim Park 1, Bambang Priana sekaligus pelepasan balon. Tart berukuran besar tersebut kemudian dipotong dan dibagikan kepada pengunjung yang memenuhi swimming pool.

Tak berhenti sampai di situ, maskot Jatim Park 1 kemudian muncul dengan flying fox dan membagikan bingkisan sembari bergelantungan di atas para pengunjung.

“Untuk pembagian hadiah, dilakukan di dua titik. Pool dan sky ride,” terang Majid.

Pria berkacamata ini menambahkan, di usia ke 14th, Jatim Park akan memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung, salah satunya dengan menambah wahana, salah satunya Carnivalloween.

“Itu adalah rumah misteri, tetapi dengan tema sirkus,” kata dia.