Jasad Slamet Ditemukan Tersangkut di Sungai Brantas Sumber Pucung

0
80
Kondisi jasad Slamet yang tersangkut di pinggir aliran Sungai Brantas (istimewa)

MALANGVOICE – Slamet Atimulyo, yang hanyut di saluran air depan rumahnya Jalan Bromo Gang 2, kemarin (30/11), sudah ditemukan tim rescue gabungan.

Korban ditemukan di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, sekitar pukul 08.30 WIB. Menurut Kapolsek Klojen, Kompol Teguh Priyo, korban ditemukan tersangkut di pinggir aliran Sungai Brantas.

“Kami dapat kabar dari BPBD Kabupaten Malang adanya penemuan mayat, setelah itu langsung dievakuasi ke kamar mayat RS dr Saiful Anwar, pukul 11.00 WIB,” kata Teguh.

Ditambahkan, kondisi jasad Slamet sudah tanpa busana dan terdapat beberapa luka di kepala, kaki, dan tangan yang diduga tergores batu saat hanyut. Pihak polisi, kata dia juga langsung mendatangkan keluarga untuk memverifikasi identitas Slamet.

“Diduga karena keseret arus air, korban mengalami benturan hingga menyebabkan luka. Keluarga korban yang kami panggil juga meyakinkan bahwa jasad yang ditemukan adalah benar Slamet,” jelasnya.

Kerabat korban, Adi Prayoga, mengatakan, pihak keluarga langsung mengenali Slamet dari gigi dan kumisnya. “Keluarga mengenal dari wajah, terutama dari kumis dan gigi,” tandasnya.

Kini, jasad Slamet segera diotopsi dan diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.