Jasad Misterius di Danau Sengguruh Ternyata Tosin!

0
83
Keluarga Tosin
Keluarga Tosin. (Deny)

MALANGVOICE – Pria misterius yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Lesti menuju Danau Sengguruh, Kabupaten Malang, kini terkuak identitasnya.

Lelaki naas itu ternyata Tosin, warga Desan Sumberejo, Pagak, Kabupaten Malang. Pria 33 tahun itu diketahui mempunyai riwayat stres atau depresi bertahun-tahun.

Salah satu keluarga Tosin yang datang ke kamar mayat RS Saiful Anwar, Tosan, mengaku, adiknya itu sudah pergi dari rumah sejak dua hari lalu.

“Dia kalau kumat sakitnya sering pergi dari rumah, tapi sore gitu langsung pulang,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Kemarin keluarga juga tidak curiga dengan kepergian Tosin. Namun, akhirnya mendapat kabar buruk dari pihak kepolisan tentang pria misterius di Danau Sengguruh.

“Baru jam 3 sore kami dikabari ada temuan mayat. Terus disuruh bawa tanda pengenal untuk dicocokan. Ternyata benar itu Tosin,” lanjutnya.

Keluarga langsung menunggu proses otopsi Tosin di kamar mayat, untuk memastikan penyebab kematian bapak satu anak itu.

“Takut ada kejanggalan kata polisi. Setelah itu langsung kami bawa pulang dan dimakamkan,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim SAR menemukan mayat dari laporan warga sekitar danau pagi tadi.

Mayat itu mengambang tanpa menggunakan kaos, dan dalam keadaan buruk. Setelah dibawa ke RS Saiful Anwar, pihak kepolisian sempat kesulitan mengidentifikasi korban, karena tidak ada tanda pengenal dan laporan orang hilang.