Jasad Fahrul Diserahkan Keluarga, Operasi SAR Selesai

0
52
Suasana rumah duka (deny)

MALANGVOICE – Usai ditemukan, jasad Fahrul Fanani (9), bocah yang hayut sejak Rabu (24/2) lalu, beberapa menit lalu diserahkan pada keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan, setelah dimandikan di kamar mayat RS dr Syaiful Anwar.

Di rumah duka, Jalan Batu Bara No 6 RT 6/RW 8, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, jenazah Fahrul disalatkan di musala dekat rumah. Para tetangga sekitar nampak berkerumun di sekitar lokasi. Ayah Fahrul, Mustofa, masih terlihat sedih mendapati anaknya pulang tanpa nyawa.

Sementara itu, dengan diketemukannya jasad Fahrul, operasi SAR dinyatakan selesai. Danru Basarnas Surabaya yang dikirim dalam operasi, Fadly Wasis, menyatakan banyak terima kasih pada seluruh Tim SAR yang sigap dalam tugas kemanusiaan itu.

“Tim SAR gabungan berhasil menemuka jasad korban sejauh 50 km dari TKP. Dengan ini operasi SAR kami nyatakan selesai,” ucapnya.

“Pada masyarakat sekitar juga saya ucapkan terima kasih karena banyak membantu,” katanya, saat ditemui di Posko SAR, dekat rumah Fahrul.