Jasad Angga Ditemukan Tersangkut Pohon Bambu

0
34
Suasana evakuasi jasad korban hanyut di Kali Sukun (deny)

MALANGVOICE – Jasad korban hanyut di Kali Sukun, Anggariawan Tegar, siang tadi ditemukan Tim Bravo Rescue Malang Raya, di aliran sungan Jalan Satsui Tubun, Sukun, Kota Malang.

Korban ditemukan tersangkut di pohon bambu dengan jarak dari TKP sejauh 3,5 km, pada pukul 10.00 WIB. Menurut Komandan Operasional, M Pristianto, kondisi Angga masih lengkap menggunakan pakaian terakhir kali, namun ada beberapa luka yang diduga terkena benturan dengan bebatuan dasar sungai.

“Ada luka di dahi, mulut, lutut, dan kaki,” katanya pada wartawan.

Suasana-evakuasi-jasad-korban-hanyut-di-Kali-Sukun-(deny)2

Jasad Angga langsung dibawa ke kamar mayat RS dr Syaiful Anwar untuk diotopsi, selanjutnya dibawa ke rumah duka di Gang VI, RT 07 / RW 09, Kelurahan Bandung Rejosari, Sukun.

Bapak korban, Sunarto, yang langsung berangkat dari Kediri, tempatnya bekerja, mengaku syok mengetahui anaknya tewas tenggelam. Ia bercerita, sempat mimpi buruk beberapa hari terakhir.

“Saya dapat mimpi 2 kali, rumah saya didatangi dua gerombolan orang. Saya disuruh masak jeruk purut. Kemudian saya pernah mimpi didatangi orang, ditanya apa punya anak yang ikut tim bola. Ternyata ini yang diambil,” sedihnya.

Kini, keluarga harus ikhlas dengan kepergian anak yang dikenal penurut dan baik itu.