Jaring Inovator, RNI Gelar Eksebisi

0
191
Pembukaan eksebisi RNI di Semarang (istimewa)

MALANGVOICE – PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) resmi membuka gelaran eksebisi karya inovasi dan RNI Award di Kampung Laut, Semarang (Kamis, 10/3). Acara tersebut rencananya berlangsung pada 10 hingga 12 Maret mendatang.

Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi, Agung P Murdanoto mengatakan, acara eksebisi itu bertujuan meningkatkan inovasi yang mampu memberi nilai tambah dan peningkatan kapasitas produksi PT RNI.

Ia menuturkan, kebutuhan perseroan akan inovasi baru sudah tidak bisa ditunda, sehingga manajemen kembali menggelar acara tersebut setelah beberapa tahun vakum.

“Kami memanggil putra putri terbaik RNI untuk adu kreativitas dan unjuk inovasi yang bernilai tambah, mampu mereduksi biaya dan bisa diterapkan,” rincinya dalam rilis yang diterima MVoice beberapa menit lalu.

Agung menambahkan, ajang pameran tersebut bisa menjadi perekat kerjasama antara PT RNI dengan seluruh stake holder di Semarang, mengingat kota tersebut merupakan tempat kelahiran RNI.

Di Semarang, RNI memiliki 45 aset baik dalam bentuk kantor, pabrik, gudang, toko, rumah hingga lahan kosong.

“Sebagai BUMN, RNI membuka diri dan berharap bisa bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah, BUMD, masyarakat maupun pelaku usaha setempat,” pungkasnya.