Jamu Madura United, Arema Urung Pakai Gajayana

0
5
General Manager Arema, Ruddy Widodo.
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Arema Cronus urung memakai Stadion Gajayana, Kota Malang, saat laga perdana putaran II TSC A 2016 menjamu Madura United pada 2 September 2016 mendatang.

Sebelumnya, manajemen Arema ingin menggunakan stadion milik Pemkot Malang itu karena potensi tingginya animo penonton. Terlebih laga itu mempertemukan dua klub yang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan, keinginan itu urung terealisasi lantaran belum ada verifikasi dari PT GTS selaku operator TSC A 2016. Selain itu, dari hasil survei internal manajemen Arema, beberapa aspek belum memenuhi kelayakan.

“Banyak yang masih harus diperbaiki, seperti rumput, lampu, dan ruang ganti,” kata Ruddy.

Pengusaha travel ini menambahkan, saat ini manajemen juga sudah menjalin komunikasi dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Malang terkait rencana pembenahan stadion.

“Nanti juga kalau sudah ada hasil survei dari GTS juga akan diberikan pada Dispora. Jika GTS sudah menyatakan layak, ya kami bisa gunakan Gajayana,” tandasnya.

Dengan demikian, pertandingan antara Arema kontra Madura United dipastikan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.