Jalani Pendidikan Polisi, Antoni Direstui Manajemen Arema

0
87
Antoni Putro Nugroho (tengah)

MALANGVOICE – Pemain muda Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho, bakal menjalani pendidikan polisi pada beberapa waktu ke depan. Kepastian ini didapat setelah masuknya Antoni dalam proses rekrutmen anggota Polri itu mendapat restu manajemen Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menegaskan, manajemen sangat mendukung langkah Antoni meniti karier di kepolisian. Ia bahkan mengaku sempat memompa semangat pemain berusia 22 tahun itu yang sempat kendor.

“Dia sempat ragu, padahal sudah mendapat rekomendasi dari sejumlah pimpinan di sana (Polri) karena prestasinya di sepak bola. Dia bilang sungkan dengan Arema. Saya katakan, Arema gampang le, nggak usah dipikir,” urai Ruddy.

Pengusaha travel itu menambahkan, dukungan manajemen Arema tidak lepas dari perhatian pada masa depan Antoni. Menurutnya, jika mantan pemain Mitra Kukar itu menjadi anggota Polri, maka kelak ketika pensiun dari dunia sepak bola hidupnya lebih terjamin.

“Yang jelas kami merestui, bahkan mendukung. Sesuai jadwal, dia mulai ikut pendidikan pada Senin (8/8), jadi habis lawan Bali United dia langsung berangkat ke Mojokerto, tempat pendidikannya di sana,” pungkasnya.