Jajaran SKPD Kota Malang Temui Perwakilan Atlet PON

0
85
Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, menyampaikan sambutan di hadapan atlet. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Jajaran SKPD di lingungan Pemkot Malang hadir langsung memberi dukungan pada atlet Jawa Timur (Jatim) di ajang PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar). Hari ini (21/9), mereka menemui perwakilan atlet di Rumah Makan Mitra Sederhana, Bandung.

Dari rombongan ini, di antaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Nuzul Nurcahyono dan Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T), Indri Ardoyo, serta beberapa stake holder lain. Mereka disambut seluruh pengurus KONI Kota Malang yang sudah lebih dulu di Bandung.

(Baca juga: Dihubungi Kemenpan RB, Anton Urung ke Bandung)

Sementara itu, dari perwakilan atlet hadir dua pebalap sepeda, Popo Ario Sejati dan Fitriyanti Riyanti, bersama sejumlah tim pelatih. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, menyampaikan perolehan medali sementara.

“Saya berharap kedatangan perwakilan Pemkot ini bisa makin memotivasi atlet bertarung di PON,” ungkap mantan Sekda Kota Malang itu.

Pak Yono, sapaan akrabnya, juga meminta Kadispora menyampaikan pesan para atlet kepada Wali Kota Malang, HM Anton. Meski batal datang langsung ke Bandung, para atlet tetap mengharap kepedulian orang nomor satu di Kota Malang itu.

“Perjuangan atlet-atlet ini luar biasa, saya juga ucapkan terima kasih pada Abah Anton yang sudah mau menjanjikan bonus kepada peraih medali,” tandasnya.