Jagongan di Kidul Dalem, Kapolres Ingatkan Bahaya Narkoba

0
23
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono saat Jagongan (deny)

MALANGVOICE – Kewaspadaan terhadap penyalahgunaan narkoba terus diingatkann Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, termasuk saat jagongan di Kantor Kelurahan Kidul Dalem, Klojen, Kota Malang.

Hadir dalam acara itu, seluruh ketua RT/RW, camat dan tokoh masyarakat di Kelurahan Kidul Dalem, serta pejabat utama Polres Malang Kota.

jagongan polres malang kotaPada kesempatan itu Decky mengatakan, masyarakat harus jeli terhadap peredaran narkoba, terutama pil koplo atau dobel l.

“Jaga keluarga dan masyarakat sekitar. Karena peredaran narkoba sungguh luar biasa ,dan jangan biarkan generasi muda rusak,” katanya.

Mantan Kapolres Batu itu meminta ketua RW/RT setempat peduli atau acuh pada orang baru, agar bisa saling kenal dan guyub. Ia juga berjanji selalu menggelar anggota tiap pagi, sore dan malam, untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kamtibmas demi pelayanan masyarakat.

“Anggota kami sebar, seperti patroli mobile atau motor untuk mencegah dan menindaklanjuti kejahatan di masyarakat,” pesannya.

Dalam jagongan edisi malam ini, Decky menyempatkan berdialog dan menerima keluhan warga sekitar. Di akhir acara, Kapolres asli Kota Batu itu mensosialisasikan Panic Button on Hand.

“Panic Button adalah terobosan polisi agar dekat dengan masyarakat. Sekali pencet kami langsung datang,” tutupnya.