Jaga Silaturrahim, Paguyuban Pensiunan Kota Malang Reuni di Selecta

0
20

MALANGVOICE – Demi mempererat tali silahturrahim, Paguyuban Pensiunan Kota Malang (PPKM) menggelar reuni, Minggu, 22 November kemarin, di Selecta. Reuni juga diadakan untuk memudahkan pertukaran informasi dan temu kangen. Karena setiap anggota yang tergabung dalam paguyuban berasal dari lintas angkatan.

Paguyuban Pensiunan Kota Malang ReuniPaguyuban yang berdiri sejak 2011 itu telah membentuk 5 rayon, yang sebelumnya sudah disesuaikan dengan jumlah kecamatan yang ada di Kota Malang.

“Biasanya reuni diadakan di tempat-tempat berbeda, tergantung rayon mana yang mendapat giliran jadi tuan rumah.” jelas Ketua Umum PPKM, Bambang DH Suyono, beberapa menit lalu.

Setiap tahun paguyuban melaksanakan reuni atau rekreasi keluar Kota Malang. Tapi reuni juga dilaksanakan tiap 3 bulan sekali untuk wilayah Malang.

Paguyuban Pensiunan Kota Malang Reuni”Pertemuan kami lakukan setiap tiga bulan sekali. Kali ini kita pilih Selecta. Tahun kemarin paguyuban ini sempat reunian di Pantai Papuma Jember juga.” tambah pria yang terakhir mengabdi di pemkot sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang itu.

Reuni di Selecta ini diikuti 110 orang. Acara digelar mulai dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang, dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat, termasuk ceramah dan penyuluhan program pemerintah.

Paguyuban Pensiunan Kota Malang Reuni

Untuk mencairkan suasana, acara menyanyi atau hiburan seperti karaoke bersama juga dilakukan. Kemudian dilanjutkan dengan jalan-jalan di tempat rekreasi Selecta, Kota Batu.-