Jadwal Persiba vs Arema Maju Sehari

0
62
Arema Cronus berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Jadwal pertandingan lanjutan TSC A 2016 antara Persiba Balikpapan kontra Arema Cronus mengalami perubahan. Laga yang semula bakal dihelat Senin (12/9) ini, dimajukan menjadi Minggu (11/9).

Keputusan itu ditetapkan PT GTS selaku operator TSC A 2016, mempertimbangkan jatuhnya Idul Adha pada 12 September 2016 ini. Pertandingan bakal berlangsung mulai pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA di Stadion Persiba, Balikpapan.

Media Officer Arema, Sudarmaji, sudah mendapat konfirmasi perihal perubahan ini. Ia mengaku sudah menghubungi Panpel Persiba begitu mendapat kabar tentang penundaan jadwal pertandingan lain, yakni antara Madura United kontra Pusamania Borneo FC.

Pemberitahuan dari PT GTS juga sudah diterima manajemen Arema. Dia tidak mempermasalahkan perubahan ini, karena perubahan diputuskan jauh-jauh hari, berbeda dengan kepastian laga kontra Persib beberapa waktu lalu yang ditetapkan mendadak.

“PT GTS memutuskan memajukan semua pertandingan di tanggal 11. Kami tidak mempermasalahkannya karena masih ada waktu persiapan untuk akomodasi dan transportasi,” tambah mantan wartawan itu.