Jabat Kepala Dishub, Kusnadi Bertekad Tingkatkan PAD Retribusi Parkir

0
88
Kepala Dishub, Kusnadi

MALANGVOICE – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang yang baru dilantik pagi ini, Kusnadi, menegaskan, program awalnya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu untuk meningkatkan potensi parkir yang ada.

“Kalau wali kota bilang ada yang kurang maksimal, itulah pekerjaan rumah yang harus saya lakukan sebagai Kepala Dishub,” kata Kusnadi, beberapa menit lalu.

Ia menjelaskan, langkah awal yang dilakukan adalah mengumpulkan para koordinator juru parkir di lapangan untuk diajak berkoordinasi. “Dari situlah kita nanti paham langkah apa yang harus kita lakukan,” tukasnya.

Mantan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) tersebut, mengaku sudah mengumpulkan banyak informasi terkait dunia parkir di Kota Malang yang akan dijadikan dasar untuk menentukan arah kebijakan.

“Saya harus pelajari dulu beberapa hal dan Insya Allah target PAD parkir bisa terpenuhi tahun ini,” tukasnya.

Ditanya usulan adanya karcis parkir berhadiah sebagaimana diusulkan Kepala Dishub sebelumnya Handi Priyanto, Kusnadi mengaku sangat sepakat dengan hal itu.

“Saya tidak sepaham jika ada E-Parkir karena itu berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat, khususnya jukir,” pungkasnya.