Ivan: God Bless Cafe 2 Gairahkan Musisi Kota Malang

0
6
Gitaris John Paul Ivan. (deny)

MALANGVOICE – John Paul Ivan, gitaris asal Surabaya, mengapresiasi berdirinya God Bless Cafe 2 di Jalan Ahmad Yani, Blimbing, Kota Malang.

Hadirnya cafe musik itu dinilai bisa memfasilitasi musisi rock lokal untuk unjuk kebolehan. Menurutnya, musik rock lokal harus dibantu semua kalangan, termasuk fasilitas. “Godbless Cafe ini sudah memfasilitasi.”

Ia mencontohkan, grup band Glyph yang mendampingi konser solo, tadi malam, di God Bless Cafe 2. Pria yang akrab dipanggil Ivan itu menilai, dari grup Glyph itu saja sudah bisa mewakili bagaimana musik rock di Kota Malang.

Dikatakan juga, ada talenta tapi tidak ada yang mendukung, maka itu hal yang sia-sia. ”Para musisi itu bisa besar juga karena dukungan semua pihak, seperti sarana dan prasana yang mendukung. Bagaimana bisa tembus pasar industri nasional?” sergah mantan gitaris Boomerang itu.

Semalam, Ivan menggelar konser solo di God Bless Cafe 2. Dengan tampilan rambut gondrong dan dress merah, ia benar-benar tampil memikat. Petikan dan lengkingan gitarnya mampu mengundang kagum puluhan pengunjung cafe yang baru satu minggu dilaunching itu.-