Istri Pemilik Rumah Korban Super Tocano Diboyong ke Kamar Mayat

0
11
Keluarga korban pesawat Jatuh di malang
Keluarga korban (deny)

MALANGVOICE – Satu korban meninggal, akibat jatuhnya pesawat Super Tocano, yang jatuh di Jalan LA Sucipto, Blimbing, Kota Malang, sudah dibawa ke kamar mayat RS dr Saiful Anwar.

Korban, diketahui bernama Irma Wahyuningtyas, (48) seorang ibu rumah tangga dan juga istri dari Mujianto. Kala itu, Irma berada di rumah melakukan aktivitas seperti biasa. malang, pesawat Super Tocano jatuh dan menimpa rumah Irma.

Salah satu rekan korban, Ratna Eliya, mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan Irma, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ia mengajak Irma berangkat ke salon, namun menolak.

“Biasanya jam 9 pagi kami rutin ke salon, tapi dia nolak karena mau bersih-bersih rumah,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Ratna, yang mengetahui Irma menjadi korban, langsung menuju ke RS Saiful Anwar. “Ini kaget ada kabar seperti ini,” lanjutnya.

Sementara, dari pantauan MVoice, Mujianto, sudah datang ke kamar mayat dijemput tim Rescue bersama anak tunggalnya, Oky. Suasana haru pun terlihat, suami dan anak tak mampu menahan sedih ditinggal orang terkasih.