Inilah Casing Baru iPhone 6 dari OnePlus

0
175
Casing Oneplus iPhone6 (engadget.com)

MALANGVOICE – Jika sebuah vendor smartphone merilis aksesoris dan perangkat penunjang, biasanya dikhususkan bagi smartphone produksinya. Namun, berbeda dengan OnePlus, yang merilis sebuah casing eksklusif untuk iPhone 6.

Produsen smartphone asal Cina itu mengatakan, mereka memang meluncurkan sebuah casing iPhone 6, untuk menyambut momen liburan akhir tahun dan periode belanja Natal.

Peluncuran casing iPhone 6 dari OnePlus ini tentu membuat banyak orang terkejut. Terlebih, OnePlus selama ini dianggap konsisten sebagai produsen smartphone berbasis Android.

Founder dan CEO OnePlus, Carl Pei, menjelaskan bahwa sebenarnya ada keterkaitan antara tiap pengguna smartphone OnePlus dengan iPhone.

“Meskipun sebagian besar teman-teman saya telah beralih menggunakan smartphone OnePlus, masih ada segelintir orang yang terjebak dengan iPhone. Dan casing ini adalah untuk mereka. Saya pikir banyak penggemar OnePlus yang masih dapat merasakan kedekatan dengan OnePlus, meski mereka adalah pengguna iPhone 6,” ujar Carl Pei.

Casing OnePlus untuk iPhone 6 ini tersedia dalam pilihan warna Coral Black. Dan sebagian pengguna akan menerima undangan untuk dapat membeli casing OnePlus X, yaitu casing OnePlus untuk iPhone 6 dengan warna keramik.

Casing ini telah tersedia secara online di situs OnePlus, dengan banderol Rp 250 ribuan.-