Ini Harapan Kapolres Makota di Ulang Tahun Arema

0
68
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono. (deny)

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, mengucapkan selamat merayakan HUT ke-29 Arema, yang jatuh pada 11 Agustus, besok.

Decky berharap, dengan bertambahnya usia, Arema bisa terus menjadi kebanggaan Arek Malang. Ia juga mendoakan agar tim Singo Edan bisa selalu menang.

“Saya ingin Arema nanti seperti Manchester United, mendunia. Arema juga semoga juara tiap kompetisi,” kata Kapolres kelahiran Kota Batu.

Selain itu, Decky turut berpesan pada Aremania agar euforia saat merayakan ulang tahun bisa terkendali. Ulang tahun itu tidak hanya bersuka cita, melainkan dibarengi rasa syukur sehingga ada makna tersendiri bagi tim kesayangan.

“Aremania itu kan kreatif, selain konvoi pasti ada kegiatan lain yang positif sehingga bermanfaat. Dengan begitu, semoga Aremania semakin dicintai masyarakat,” tuturnya.

“Tugas kami sebagai polisi adalah menegakkan hukum. Sehingga setiap ada pelanggaran saat perayaan ulang tahun, ya pasti ditindak,” tambah Decky.

Terakhir, Decky menyuarakan dengan lantang yel-yel kebanggaan Aremania. “Saya juga wong Malang, jadi paham sekali. Salam Satu Jiwa, Arema for all,” serunya.