Ini Dia Nomor Telepon Oknum yang Mengaku dari Dispenda!

0
19
Operasi Gabungan Dispenda, beberapa waktu lalu
Operasi Gabungan Dispenda, beberapa waktu lalu

MALANGVOICE – Beberapa Pemilik Cafe, Resto dan Wajib Pajak lainnya mengaku menerima telepon yang mengatasnakan petugas Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) untuk dimintai uang, agar tidak terkena operasi gabungan (Opsgab) Sadar Pajak.

Kepala Dispenda, Ade Herawanto, mencatat beberapa nomor handphone penipu yang mengatasnamakan petugas Dispenda, bahkan dirinya. Nomor itu antara lain 0852121237709 dan 085254831978.

“Jadi, jika ada masyarakat yang menerima telepon dari dua nomor itu, saya imbau agar hati-hati,” kata Ade Herawanto, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Operasi Gabungan Dispenda, beberapa waktu laluIa menyarankan kepada semua wajib pajak, agar tidak terpancing dengan bujuk rayu para oknum tersebut dan berharap tetap memenuhi  kewajiban perpajakannya dengan membayar langsung melalui bank yang telah ditunjuk, sehingga lebih mudah dan aman.

“Sejak 2013 sudah diberlakukan, semua pembayaran pajak daerah lewat bank, baik transfer maupun setoran tunai ke bank, agar lebih aman, mudah dan transparan,” tukasnya.