Ini Dia, Laundry Sepatu Evolution Sneakers ala Mahasiswa

0
780
(dari kiri) Brian, Ilham, dan Roi (Anja)

MALANGVOICE – Bisnis laundry atau jasa cuci pakaian sudah umum terdengar di Kota Malang. Kini ada salah satu bisnis unik yang digeluti 3 arek Malang, Roi Rizky Dharmawan, Brian Yudhistira, dan Bangkit Ilham Maulana, yang semuanya masih berstatus mahasiswa. Ketiga sahabat itu sepakat membuka bisnis pencucian sepatu.

Sabun dan Sepatu (Anja)
Sabun dan Sepatu (Anja)

“Awalnya kami semua hobi koleksi sepatu. Lama-lama sepatu kita menumpuk, dan bingung cara merawatnya. Kita coba browsing di internet cara merawat dan mencuci sepatu. Nah, dari situ kita terpikir untuk mengimplementasikannya jadi bisnis,” Terang Roi kepada Mvoice.

Bisnis laundry yang dinamai Evolution Sneakers, melayani segala macam bentuk dan perawatan sepatu, seperti mencuci, memperbaiki sol, dan kustomisasi sepatu (ganti warna dan tambah gambar).

“Sepatu dari segala jenis bahan bisa kami layani, bahkan sepatu kulit. Namun untuk sepatu kulit kami tidak bisa memperbaiki kondisi yang mengelupas lho ya,” tambah Roi.

Harga yang ditawarkan bergantung bahan sepatu dan seberapa kotor sepatu itu. Misal untuk sepatu berbahan canvas dibanderol mulai Rp 25.000- Rp 35.000.

Untuk mempermudah pelayanan, Revolution Sneakers juga menyediakan fasilitas antar jemput, minimal untuk 3 pasang sepatu.

Jika Anda semua butuh? Mampir saja langsung ke Jalan Sawojajar 45 Malang.