Ini Dia Laga Penentu, Arema Cronus vs Persiba Balikpapan!

0
19
Skuat Arema Cronus.
Skuat Arema Cronus. (Deny)

MALANGVOICE – Lawan Persiba Balikpapan di pertandingan perdana kompetisi TSC 2016, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, malam ini, Arema Cronus menargetkan poin penuh.

Milomir Seslija, sang pelatih, jelas akan menurunkan pemain terbaiknya, guna meredam serangan tim berjuluk Beruang Madu itu.

Di pertandingan sebelumnya pada kompetisi berbeda, Arema Cronus berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0 saat mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim, beberapa waktu lalu.

Hal itu yang menjadikan Hamka Hamzag cs optimis pada pertandingan malam ini. “Pertandingan pertama memang sulit. Tapi kami akan tunjukkan kualitas,” kata Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Sementara di kubu tim tamu, skuat arahan Jaino Matos juga tak ingin diam saja. Dukungan penuh puluhan ribu Aremania di Stadion Kanjuruhan tak menyurutkan Bima Sakti Cs.

Serangan balik cepat jadi andalan Beruang Madu karena memiliki pemain muda berbakat. “Kami akan bermain lepas. Pemain muda saya lihat sudah mulai menemukan kombinasi dengan pemain senior dan banyak improvisasi,” kata Asisten Pelatih Persiba Balikpapan, Bima Sakti.

Dalam pertandingan itu pula, Panpel Arema menyiapkan 681 personel keamanan dari TNI-Polri dan Pamswakarsa serta melakukan pengamanan ketat di pintu masuk agar suporter tidak ada yang membawa flare atau kembang api.

Perkiraan susunan pemain

Arema Cronus:
Kurnia Meiga (k), Goran Ganchev, Hamka Hamzah (c), Syaiful Indra, Johan Alfarizi, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Dendy Santoso, Cristian Gonzales.

Persiba Balikpapan:
Y Beny (k), Abdul Aziz, Abdul Rahman, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Adriano, Kurniawan Karman, Okto Maniani, Rahel Radiansyah, Shohei Matsunaga.