Ini Dia Kesan Duo Spanyol Usai TC di Pantai Balekambang

0
89
Duo Spanyol, Kiko Insa dan Toni Mossi (deny)

MALANGVOICE – Usai jalani pemusatan latihan di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang, sejak dua hari lalu, playmaker asing Arema Cronus, Toni Mossi, mengaku kelelahan hingga sempat merasa sakit di bagian perut.

Kendati sempat sakit, kondisinya kini sudah pulih dan siap kembali berlatih sebelum bertanding di lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, di Sleman, Yogyakarta.

“Kami latihan fisik sangat keras, seperti lari, lompat dan berenang. Tapi itu bagus, karena pertandingan selanjutnya sangat berat,” kata dia saat ditemui MVoice, beberapa menit lalu.

Berbeda dengan teman satu negara Mossi, Kiko Insa. Bek tangguh itu mengaku senang dengan latihan fisik kemarin, apalagi dilakukan di tempat yang ia sukai, pantai.

“Latihan kemarin memang berat untuk kaki. Tapi itu bagus karena saya semakin punya power di kaki. Kami memang membutuhkan itu,” ujarnya.

“Pantai Balekambang is good. Suasana dan alamnya indah sekali, saya suka di sana,” katanya.

Saat ini, keduanya sedang menikmati liburan di hotel tempat mereka menginap, sebelum berlatih kembali, guna menghadapi persaingan ketat di Grup E, Piala Jenderal Sudirman.