Ini Dia, Duel Gengsi Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC

0
81
Tim Arema Cronus (deny)

MALANGVOICE – Tim Arema Cronus berupaya memperpanjang tren kemenangan saat melawan Pusamania Borneo FC Samarinda, malam ini, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada lanjutan babak 8 besar, Grup E, Piala Jenderal Sudirman.

Meski kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, pertandingan bakal saling menyerang demi merebut poin dan menjaga gengsi akan tetap dilakukan.

Skuat asuhan Joko Susilo menggunakan formasi 4-1-4-1. Striker andalan Cristian Gonzales dan duo Spanyol, Kiko Insa serta Toni Mossi, juga masih diandalkan malam ini.

Sementara kapten dipercayakan pada Juan Revi, karena Ahmad Bustomi absen. Made Wardhana dipilih mengawal gawang tim Singo Edan ditemani bek Purwaka, Junda Irawan dan Hasyim Kipuw.

Tim arahan Kas Hartadi menggunakan formasi 4-4-3 dengan mempercayakan Wahyudi Setiawan dan Febry Setiadi Hamzah di lini depan dan Punaryo Astaman sebagai pengatur serangan dibantu Hermansyah dan Ade Jantra.

Galih Sudaryanto disiapkan menepis serangan Arema Cronus, dikawal Hamka Hamzah, Diego Michel, Goran Gancep dan Zulvin Zamrun.