Ini Dia 3 Anggota Panwaslih Kota Batu Terpilih

0
29
Suasana fit and propper test di Balai Kota, tiga hari lalu (fathul)

MALANGVOICE – Tahapan Pilkada Kota Batu 2017 segera bergulir. Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) pun sudah terbentuk. Mereka adalah Adi Wiyono, Supriyanto, dan Salma Safitri.

Informasi terpilihnya mereka bertiga sudah diumumkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur yang diketuai Dr Sufyanto. Hari ini, tiga nama itu sudah muncul di iklan media massa.

Perlu diketahui, Adi Wiyono pernah menjadi anggora Panwaslu pada 2007 lalu. Saat ini dia tercatat sebagai wartawan di Suara Indonesia. Sedangkan Supriyono mantan komisioner KPU Batu saat Pilkada 2011, dan kini wartawan Bhirawa.

Kemudian Salma Safitri merupakan penggagas Sekolah Perempuan Desa di Sidomulyo yang juga pernah menjadi Direktur Eksekutif Omah Munir. Dia satu-satunya perempuan yang akan menjadi anggota Panwaslih tahun ini.

“Iya saya sudah diberitahu melalui telepon tadi, rencananya pelantikan dilaksanakan nanti sore pukul 15.00 WIB di Balai Kota Among Tani,” kata Adi Wiyono, saat dihubungi MVoice, melalui selulernya.