Ini Alasan Revi dan Hendro Ditinggal di Malang

0
4
Juan Revi harus absen saat menghadapi PS TNI karena cedera.
Juan Revi harus absen saat menghadapi PS TNI karena cedera.

MALANGVOICE – Arema Cronus bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (31/7) besok, tanpa dua pemain intinya, Hendro Siswanto dan Juan Revi. Keduanya tidak dibawa serta dalam rombongan Singo Edan yang terbang ke Bogor, kemarin.

Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, mengatakan, kedua pemain itu terpaksa ditinggal di Malang lantaran cedera. “Hendro cederanya kambuh lagi saat menghadapi Barito Putera (26/7) lalu. Revi juga cedera. Jadi mereka harus terapi dan fokus pemulihan kondisi di Malang,” kata dia.

Hendro sudah sempat sekali bertanding saat Singo Edan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (26/7) lalu. Laga itu merupakan pertandingan perdananya pascaabsen beberapa pekan akibat cedera yang didapatkan saat latihan.

Saat itu, baik Hendro maupun Revi sama-sama turun sebagai starter. Sebagai gantinya, Arema membawa serta dua pemain muda ke Bogor, yakni Dio Permana dan Oky Derry Adryan. Selain dua nama pemain muda itu, praktis, kini tersisa Ferry Aman Saragih dan Raphael Maitimo untuk barisan di tengah.