Ini Alasan Milo Tak Perpanjang Kontrak Mossi

0
44
Sesi latihan Arema Cronus (deny)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengatakan, keputusannya tidak menggunakan Toni Mossi, karena beberapa alasan.

Menurutnya, kedatangan dia menahkodai Singo Edan dimaksudkan bisa mengubah tim ini menjadi kuat dan memenangkan pertandingan demi pertandingan.

“Banyak Aremania tak bahagia dengan keputusan pencoretan Mossi. Tapi kami ingin gelar, dan saya harus mengubah sesuatu untuk itu,” katanya, usai pimpin sesi latihan di Stadion Gajayana, beberapa menit lalu.

Dalam sesi latihan itu, pemain yang dicoret tak nampak ikut barisan pemain lain. Namun salah satu bek, Hermawan, masih ikut latihan terakhirnya. Pemain asli Pakisaji, Kabupaten Malang itu, menyempatkan berpamitan pada Aremania dan rekan se tim.

Ia tak kecewa dengan keputusan yang diterimanya. “Mudah-mudahan Arema bisa bagus lagi ke depan. Keputusan pelatih apapun saya hormati, saya terima,” katanya.

Hermawan ingin istirahat di rumah sementara, sambil mencari klub baru. “Yang jelas istirahat dulu, mungkin di tempat lain saya bisa main lagi. Arema sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri,” tutupnya.