Ingin Percepatan Kerja, ER Kumpulkan Kepala Bidang

0
66
Eddy Rumpoko (fathul)

MALANGVOICE – Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, menginginkan ada percepatan pembangunan di masa kepemimpinannya yang tinggal satu tahun ini. Sehingga ia kumpulkan seluruh kepala bidang, untuk menyamakan persepsi.

“Saya memberi pandangan kepada Kabid-Kabid seperti halnya ke kepala dinas beberapa waktu lalu. Saya minta tugas-tugas dikerjakan serius, sehingga ada percepatan,” ungkap ER, sapaan akrabnya, kepada wartawan.

Menurutnya, Kabid harus dapat bekerja efektif. ER tidak menginginkan ada tugas tertunda. Bila suatu program direncanakan selesai dalam 3 bulan, maka harus selesai 3 bulan itu juga, jangan sampai 5 atau 6 bulan.

“Saya minta masing-masing Kabid melakukan koordinasi dengan Kabid lainnya, sehingga tidak ada pekerjaan yang berjalan sendiri. Harus ada sinergi dan koordinasi yang bagus, bahkan dengan Kabid di dinas lain,” tambahnya.

Demi menjaga kontinuitas kinerja, ER juga merencanakan pertemuan rutin dengan para Kabid ini. Karena mereka harus dipersiapkan agar dapat menjadi pejabat yang siap pakai di masa mendatang.

“Agendanya rutin, tapi nggak pasti harus 3 bulanan atau satu semester. Sewaktu-waktu butuh dan mendesak, kita akan rapat,” tandas ER.