Ingin Merumput, Gonzales Minta Dibuatkan Rompi Pelindung

0
136
Cristian Gonzales saat menjalani terapi. (Deny)
Cristian Gonzales saat menjalani terapi. (Deny)

MALANGVOICE – Keinginan kembali berlaga di lapangan hijau terus ditunjukkan Cristian Gonzales. Cedera tulang rusuk yang diderita saat melakoni laga perdana kompetisi TSC, lawan Persiba Balikpapan, kini mulai pulih.

Meski menolak menjalani operasi dan memilih terapi, striker yang masih mengantongi satu gol di TSC itu, menunjukkan hasil positif. Menurut Sport Therapy Arema Cronus, David Setiawan, kondisi tulang rusuk Gonzales sudah mulai menyatu.

“Meski hasil rontgen sudah baik, Gonzales masih harus menjalani beberapa metode terapi. Dia ngotot biar bisa main lawan PSM Makassar,” katanya.

Dihubungi terpisah, istri El Loco Gonzales, Eva Siregar, mengatakan, akan membawa sang suami ke Surabaya untuk kontrol kesehatan dan berkonsultasi dengan dokter perihal pemasangan rompi pelindung dada.

“Senin besok rencananya ke Surabaya, untuk memastikan bisa main apa tidak. Saya juga minta ada rompi pelindung khusus, biar tidak kambuh lagi pas main,” ujarnya, saat dihubungi MVoice.

Tentu, jeda panjang sebelum pekan keenam kompetisi TSC dimanfaatkan betul oleh mantan pemain Timnas itu untuk konsentrasi pemulihan. Absen beberapa pekan juga membuat kakinya gatal untuk mencetak gol.

Apabila rekomendasi dokter membolehkan Gonzales main, tentu menjadi angin segar bagi tim Singo Edan untuk memecah kebuntuan di lini depan.