Imbangi Bisnis Online, Mataharimall.com Dilaunching

0
21
Karyawan Matahari mempraktekkan cara berbelanja di mataharimall.com.

MALANGVOICE – Jaringan toko modern Matahari melakukan penetrasi pasar di tengah maraknya bisnis online shop. Jaringan bisnis yang masih satu grup dengan Hypermart itu meluncurkan Mataharimall.com, situs belanja online yang menjual berbagai produk fashion, elektronik, hingga food and beverage.

Asisten Manager Matahari Pasar Besar Malang, Tunjung Widayadi, menjelaskan, bersamaan launching mataharimall.com, kantor pusat Matahari melakukan promosi dengan cara membuka booth mataharimall.com di jaringan toko modern milik Lippo Group tersebut.

“Untuk di Malang, booth ada di Pasar Besar dan Batos (Lippo Mall Batu). Khusus di Batos hanya sebagai pick up point. Yaitu tempat pembeli mengambil produk yang diorder,” urai Tunjung.

Berbagai kelebihan ditawarkan mataharimall.com, diantaranya produk yang lebih lengkap, lebih murah, fasilitas bebas ongkos kirim, hingga pembayaran dalam bentuk cicilan.

“Kalau saya lihat, banyak produk di mataharimall.com yang tidak terdapat di toko Matahari Pasar Besar Malang,” kata Tunjung.

Dian Agustin, salah satu konsumen online shop, mengatakan, mataharimall.com memungkinkan konsumen lebih mudah berbelanja. Apalagi, banyak kemudahan yang ditawarkan, salah satunya sistem cicilan.

“Produknya juga lebih lengkap. Tapi saya belum mencoba belanja fashion, karena barang yang dibeli tak berwujud sehingga tidak bisa dicoba. Takutnya terlanjut beli tapi ternyata ga cocok dengan bentuk badan,” jelas ibu tiga anak ini.